Skip navigation

boys over flowers atau boys before flowers yang sekarang lagi diputer di indosiar emang cukup menjadikan banyak orang khususnya cewek teralihkan perhatiannya..

yupz.. tak terkecuali aku pribadi juga merupakan salah satu orang yang terhipnotis dengan film tersebut.. padahal kalo dipikir-pikir filmnya kan hampir sama dengan meteor garden..

ga tahu kenapa tu film benar-benar ngena dihati hehehehe mungkin juga sama seperti yang dirasain cewek2 lain yang juga menyukainya… atau mungkin mereka hanya menyukai tampang dari para pemainnya yang cute abiz? apapun alasannya BOF emang kereeenzzz… setuju…

awalnya aku ga sengaja maen ke rumah temenku.. ternyata dia punya filmnya lengkap hasil dari download (wah salut dech kok ga malez ya download film kan lama hihihihi…) tapi akhirnya aku burning juga… bela2in belajar bahasa inggris demi bisa memahami tu film cz terjemahannya emang bahasa inggris gitu…

BOF, mengapa bisa banyak disukai cewek ya??? aku sempat lama mikirin itu… sampai aku ngambil kesimpulan dan itu menurutku pribadi sebgai salah seorang yang menggilai film ini karena hal-hal kecil dalam film itu adalah hal2 kecil yang romantis buat para cewek, cara pemainnya mengungkapkan cinta lewat perbuatan2 simple tapi ngena mungkin itulah yang membuatnya booming… yach cewek kan suka keromantisan, buat yang ga setuju maaph ya…

hmm… tapi sumpah film ini bener2 bisa bikin emosiku positif dan mengalihkan duniaku hahahaha sampai aku sering ngenet cuma buat cari foto2 mereka and info about mereka hihihi apa di usiaku yang udah kepala dua ini masih pantes ya ngefans2 ma artis… tapi ya udahlah.. yang penting bisa bikin happy…

nach saking cintanya, aku mpe download lagu2nya, videonya, bahkan teks lagunya,,, kalo ada yang berminat nich akuudah masukin ke blog q hehehe

buat para fans BOF… tetep semangat ya… hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: