Skip navigation

14 Juli 2009 one night shared..

hari yang menjemukan… ga berasa… seperti mati… semuanya mengambang.. entah apa yang ada dalam pikiranku…

aku bertanya dalam diri… sedihkah aku??? atau bahagia??? entahlah… pokoknya terasa sangat menjemukan…

pengen go out… have fun…

and then… mbak echa ma beta ngajakin makan di luar,,, makan enak (buatku cukup mewah)

hmmm…. bukan makannya yang membuatku senang.. bukan lagunya yang membuatku bersenandung…

bukan tempatnya yang asyik yang membuatku nyaman..

tetapi… lebih dalam dari itu… seperti mendapat insight… aku tertawa.. bahagia… senang…

di sinilah aku bersama sahabat2ku… dan aku tau… persahabatan itu lebih dalam dari sekedar hubungan cinta..

persahabatan tanpa tuntutan… bisa menjadi diri sendiri secara bebas.. melenggang..

ga peduli apapun itu sahabat akan selalu mendukung dan mengingatkan…

sampai pada titik aku berpikir… mungkin aku bisa hidup tanpa cinta.. tanpa kekasihku… tapi aku sulit hidup tanpa sahabatku…

entahlah… tapi kadang aku merasa cinta begitu berat dan penuh tuntutan… kalau ga mau disebut tuntutan mungkin lebih tepatnya

penyesuaian yang sulit… apa akui bisa menjadi diri sendiri??? atau haruskah aku berubah…

tapi aku paling bahagia saat bareng sahabatku.. tertawa..

menangis… bercanda… jalan2… nglakuin banyak hal gila…

tanpa peduli bahwa banyak orang disekitar yang mungkin mengawasi.. tapi kita tidak peduli…

yach… aku pasti akan sangat merindukan hari2 bareng sahabat2ku…

ketika aku mulai menyadari bahwa bentar lagi mungkin akan sangat sulit bertemu mereka…

ach… sedih rasanya… tapi semua kenangan ga akan pernah tercipta dengan sama bukan???

aku patiu merindukan kalian… pasti…

Leave a Reply

